Kamis, 09 Desember 2010

Kasus Gayus Tambunan

       Mungkin kita sudah tidak asing lagi mendengar nama Gayus Tambunan. Seorang mafia pajak yang sampai saat ini kasusnya masih di proses di pengadilan. Padahal sudah sangat jelas apa yang ia lakukan selama ini di Negara Indonesia. Akan tetapi kasus ini masih dalam tahap penyelidikan bukti-bukti dan saksi-saksi yang terkait dengan kasusnya tersebut.

          Bahkan beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa gayus telah bebas dari rumah tahanan (rutan). Padahal kasus yang tengah ditangani belum selesai sampai titik terang. Banyak orang yang berfikir bahwa bebasnya Gayus dari rumah tahanan dikarenakan adanya permainan dari seorang Gayus dan tentu saja dengan para penjaga rutan yang sedang berjaga. Karena tidak mungkin sekali Gayus bisa bebas keluar masuk rutan dengan sangat mudah, jika tanpa ada pihak yang ikut membantu mengeluarkannya dari rumah tahanan tersebut.

           Akan tetapi Gayus mengaku kepergiannya ia dari rumah tahanan dengan alasan untuk izin berobat. Namun ternyata mantan pegawai Dirjen Pajak itu sempat pulang ke rumahnya yang berada di Kelapa Gading. Bahkan, diduga Gayus pergi menonton tenis di Bali pada jumat (5/11). Saat itu sebuah kamera menangkap gambar seseorang yang begitu sangat mirip dengan Gayus yang tengah menonton pertandingan tenis disana. Namun Gayus membantah berita tersebut. Dan kini pun kasus Gayus masih terus diselidiki oleh pihak-pihak yang berwajib.
Sumber : detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar